Rabu, 25 Agustus 2010

Toko eCosway Jakarta | Aneka Produk

Informasi layanan Toko eCosway Jakarta. Hub Zaqiyatul 08567182045. bagi yang berminat berkesempatan menjadi wirausaha mandiri dengan memiliki 'REAL TOKO" di MALL-MALL & Apartemen Strategis dengan MODAL MINIMUM


Aneka Produk 




TOTAL POSTS:
215,480,628
TOTAL MEMBERS:
2,012,349-03
Last visited: 27-02-2010 at 03:12 PM

 

Franchise Toko eCosway, Bebas Resiko, Modal Kurang dari 20 Juta



Profil Perusahaan
Spoiler for Sekilas Tentang eCosway:
PT Berjaya Cosway Indonesia (eCosway Indonesia) adalah sebuah perusahaan Pemasaran Jaringan dengan konsep Hyper Marketing yang mulai beroperasi sejak Februari 1995 di Indonesia. Selain di Indonesia, eCosway juga ada di Malaysia, Brunei, Jepang, Australia, China, Thailand, Korea, Taiwan, Hongkong dan Amerika Serikat . eCosway Malaysia merupakan bagian dari BERJAYA GRUP, sebuah kelompok bisnis terbesar ketiga di Malaysia yang memiliki ratusan anak perusahaan. eCosway Malaysia, yang berdiri tahun 1979, saat ini merupakan perusahaan pemasaran jaringan terbesar di Malaysia yang memiliki lebih dari 2000 macam produk, serta omset di atas Rp 1 triliun per tahun.

eCosway Indonesia saat ini memiliki tak kurang dari 400 produk eksklusif dengan harga bersaing, terdiri dari rangkaian produk perawatan kesehatan, perawatan kecantikan, perawatan rumah tangga, perawatan mobil, makanan, minuman, dll. Setiap bulan, eCosway Indonesia selalu meluncurkan rangkaian produk baru bermutu tinggi untuk memperluas pasar dan memuaskan pelanggan setianya.

Selain keunggulan dari sisi produk bagi konsumen maupun para mitranya, eCosway Indonesia menawarkan sejumlah keunggulan seperti: starter kit, program Reward Point untuk belanja diskon, paket-paket produk unggulan dengan harga special, produk-produk dengan harga promosi, peluang penghasilan untuk pensiun dini, serta dukungan sekitar 70 Pusat Penjualan Cosway (PPC) yang akan terus bertambah di seluruh Indonesia.

Visi eCosway Indonesia adalah MENJADI NOMOR SATU. Berbekal konsep yang jelas dan unggul, eCosway yakin akan menjadi perusahaan pemasaran jaringan terbesar di Indonesia di masa mendatang.

Misi eCosway adalah memberikan yang terbaik bagi konsumen dan membahagiakan para mitranya dengan penghasilan jangka panjang.

eCosway Indonesia adalah perusahaan pemasaran jaringan yang mengantongi Izin Usaha Penjualan Berjenjang (IUPB) dari Departemen Perindustrian dan Perdagangan RI, sekaligus telah bergabung dengan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) sejak berdiri pada tahun 1995.

Dimasa krisis moneter tahun 1998 sekalipun, eCosway Indonesia tetap dapat berkembang karena menganut prinsip emas “memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga bersaing”. Dengan prinsip tersebut yang terus dipegang hingga saat ini dan ditambah lagi dengan pembukaan pusat-pusat penjualan yang diberikan secara gratis kepada mitra yang memenuhi persyaratan, maka bisnis eCosway semakin diminati dan telah menjadi sumber penghasilan bagi banyak mitranya. Pertumbuhan pesat saat ini merupakan bukti suatu konsep pemasaran (hypermarketing) yang tak ada tandingannya..


Mengapa Franchise Toko eCosway lebih baik?
Spoiler for Franchise Toko eCosway VS Franchise Lain:

Anda tidak perlu membayar Franchise Fee, karena dengan Anda menjadi member dari eCosway, maka Anda telah mempunyai hak untuk mengajukan pembukaan toko eCosway
Anda juga tidak perlu mengeluarkan sepersen pun uang Anda untuk keperluan stok barang di toko, karena eCosway akan memenuhi toko Anda dengan semua produk-produknya dengan sistem konsinyasi atau penitipan, dimana Anda tinggal melakukan pembayaran terhadap barang yang sudah laku saja.
mau buka di mal atau pusat perbelanjaan di kota Anda, tapi tebentur biaya besar? buka saja toko eCosway, karena sewa dan maintenance akan dibayar sepenuhnya oleh eCosway, ada sedikit saja uang Anda diminta eCosway untuk keperluan ini, saya berani jamin 100x lipatnya
Gimana nih tempat sudah ada, sewa sudah dibayar, renovasi sapa yang kerjain? ga usah pusing, Anda tinggal menunggu panggilan dari eCosway yang memberitahu kalau toko eCosway Anda sudah jadi dan siap dibuka

dengan membuka toko eCosway, Anda tidak hanya mendapat Royalti dari Penjualan toko eCosway Anda, tapi Anda juga dapat menikmati Rancangan Bonus yang dihitung bahkan sampai 4x, silahkan dicari Franchise lain yang berani memberi lebih dari sekedar Royalti

eCosway, sebuah Franchise Toko yang NO RISK, HIGH INCOME


Formula Sukses eCosway
Spoiler for 5 P @ eCosway:
Product
Kualitas
Selama lebih dari 30 tahun eCosway telah membangun kerjasama dengan pemasok bahan-bahan dan barang-barang baku ternama di dunia, manufaktur dan peneliti-peneliti bereputasi di seluruh dunia.

Keragaman
eCosway menjual produk-produk yang bervariasi dan berkualitas tinggi, mulai dari keperluan ujung rambut sampai ke ujung kaki, sehingga menciptakan daya tarik dan merangsang orang untuk berbelanja.

Price
eCosway dengan bangga menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, sehingga menghasilkan pertumbuhan penjualan dari pelanggan baru dan lama.

Promotion

Program membership milik eCosway membuat Anda berbelanja sambil menikmati harga murah dan menyenangkan, dengan berbagai promosi seperti diskon, penawaran produk baru, program beli produk dapat produk khusus dan program reward yang menarik


Place
Toko-toko eCosway mudah dijangkau karena kami membuka toko di area pemukimam padat, hipermarket yang sering dikunjungi dan mal-mal. tidak seperti perusahaan MLM pada umumnya yang memberikan saluran distribusi terbatas, eCosway menjangkau luas dan memberikan akses yang mudah bagi Anda untuk berbelanja dengan menyediakan toko atau pusat-pusat penjualan eCosway yang nyaman dan strategis.

Profit Plan
Kombinasi franchise eCosway yang tidak dapat ditiru dan unik, serta terobosan Rancangan Bonuus menjadikan Anda memperoleh pendapatan yang cepat, menguntungkan dan berjangka panjang dari jaringan konsumen Anda yang terus berkembang tanpa batas.


Peluang Bisnis Bersama eCosway
Spoiler for eCosway, A Better Way:
Menjadi Pengelola Toko eCosway
hal ini sudah jelas menjadi tajuk utama thread ini, menawarkan Anda untuk menjadi pengelola toko eCosway.

Menjadi Franchisor Toko eCosway
buat Anda yang tidak ingin membuka toko eCosway, tenang saja, Anda tetap dapat menjalankan bisnis bersama eCosway dengan menjadi franchisor Toko eCosway, Anda hanya tinggal menyebarluaskan peluang membuka Toko eCosway ke relasi dan network Anda, dan Anda dapat menikmati keuntungan dari Bonus Plan yang ada.


Gimana Sih Toko eCosway?
Spoiler for Salah Satu Toko eCosway di Central Park, Jakarta:

salah satu toko eCosway terbesar dan terbaru di Mal baru daerah Jakarta Barat, Central Park, buka-bukaan saja, taukah Anda, jika biaya sewa lapak eCosway ini 600 juta 1 tahun, dan untuk sewanya sudah dibayar lunas oleh eCosway untuk 3 tahun, Anda yang ingin membuka toko eCosway tidak perlu mengeluarkan 1 sen pun uang pribadi Anda, karena eCosway akan menanggung sepenuhnya, Tanpa Syarat dan Tanpa Ketentuan Apapun, silakan dicek, disemua tulisan ini tidak ada tanda * 1 pun (kecuali yang terakhir ini)



Bagi Anda Yang Minat Bergabung Bersama eCosway
Spoiler for Contact Person:
untuk Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut atau ada pertanyaan, dapat menghubungi

Viondy
Hp. 0817 220988 / 0838 9225 8867
BBM. 2205 4228
Lokasi. Tanjung Duren, Jakarta Barat

atau Anda dapat langsung datang ke
Toko eCosway
Apartemen Mediteranian Tanjung Duren
Shophouse Bougenvil No. 3
Jl. Tj. Duren Raya Kav. 5 Jakarta Barat 11470


Disini Saya Menawarkan Anda Peluang, Bukan Uang


URGENT
dicari Orang yang berkomitmen menjalankan Toko eCosway di SELURUH WILAYAH INDONESIA


MeiziShop is offline Add to MeiziShop's Reputation Report Post Report Post     Multi-Quote This Message QUOTE
KaskusAd - Create an AD
Unread Today, 02:16 AM   #2
MeiziShop
newbie

UserID: 1768599
Join Date: Jun 2010
Posts: 76
MeiziShop tidak memiliki reputasi
Tanya Sendiri, Jawab Sendiri, Sedikit Curhat Colongan
Spoiler for tanya jawab:
Siapa saja yang boleh membuka toko eCosway?
eCosway membuka kesempatan kepada siapa saja yang berkomitmen untuk menjalankan bisnis ini, khusus untuk pengelola toko, disyaratkan seorang wanita (pria juga bisa, tapi harus atas nama wanita), hal ini dikarenakan sebagian produk yang di jual eCosway menyangkut kebutuhan pribadi wanita.

eCosway ini MLM yah?
di Malaysia sendiri eCosway terdaftar sebagai franchise, tapi di Indonesia, merupakan anggota APLI. Kalau saya jelaskan sih, eCosway ini Franchise, tapi untuk memberi nilai plus dalam konsep bisnisnya, eCosway menerapkan suatu Profit Plan (Bonus Plan) yang menyerupai konsep bonus plan dalam MLM lazimnya, dimana sekarang kebanyakan Franchise hanya mengandalkan royalti sebagai bagi hasil.

weks, jadi eCosway ga ada royalti dari penjualan toko donk?
tidak, eCosway menetapkan bagian Anda adalah 5% dari hasil penjualan toko, Profit Plan adalah bonus diluar dari royalti penjualan toko, bahkan Profit Plan dihitung sampai dengan 4x.

Di penjelasan tentang eCosway dibilang semua gratis, kok judul threadnya jadi ada modal yang mesti dikeluarin?
yap, toko eCosway adalah gratis, modal kita keluarkan adalah untuk menentukan posisi Profit Plan (Bonus Plan).

Ada syarat khusus ga untuk menjadi pengelola toko eCosway?
ada, Anda harus komitmen dan mau mengembangkan toko, eCosway sendiri sudah mengeluarkan investasi yang besar untuk membuka sebuah toko, tentu saja eCosway tidak ingin orang yang mengelolanya hanya sekedar coba-coba, diperlukan komitmen yang tinggi dari Anda untuk menjalankan bisnis ini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar